29 Juni 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Memiliki motor matic injeksi yang irit, trendy dengan harga murah dan handal untuk digunakan dalam menunjang aktifitas sehari-hari sudah menjadi suatu kebutuhan, apalagi jika kita tinggal di kota besar dengan kepadatan arus lalu-lintasnya maka motor merupakan salah satu alternatif sebagai jalan keluar dari isu tersebut, atas dasar itulah motor menjadi kendaraan yang paling banyak digunakan oleh orang-orang yang mempunyai mobilitas tinggi dengan dalih mengejar efisiensi dalam segi waktu dan ekonomi.
Jika membahas soal motor kita tentu sudah mengenal jenis skuter matic yang dalam beberapa tahun ini semakin banyak diminati oleh para konsumen. Sekedar kilas balik, Mio merupakan salah satu skuter matic pertama yang diproduksi Yamaha pada tahun 2003 di Indonesia, semenjak itu motor matic menjadi trend tersendiri dalam dunia motor Indonesia. Dalam perkembangannya sampai saat ini banyak sekali motor matic diproduksi dengan berbagai macam merek dan tipe, meskipun begitu ternyata tidak banyak skuter matic yang mempunyai banyak fitur dan keunggulan dalam satu paket.



Yamaha Mio J  
Sebagai pionir motor matic di Indonesia, Yamaha selalu mencermati gejolak pasar dan kebutuhan para konsumen, sesuai dengan mottonya yaitu "Semakin di Depan" Yamaha mempesembahkan produk terbarunya yang mempunyai berbagai macam fitur dan keunggulan dalam satu paket, kini Yamaha Mio J hadir untuk memanjakan konsumen domestik dengan fitur-fitur yang lebih canggih dan unggul dari segi teknologi, desain dan harga yang murah.
Berikut ini adalah spesifikasi dari motor Yamaha Mio J

1. Desain 
 Jika ada motor matic yang cocok untuk semua kalangan maka jawabannya adalah Mio J karena dalam hal desain kali ini Yamaha menawarkan dua tipe pilihan yaitu Mio J Family dan Mio J Teen, karena itulah motor yang satu ini bisa masuk ke segala segmen mulai dari remaja hingga dewasa ditambah lagi dengan posisi ketinggian jok yang bisa mengakomodir pemakainya.


Seperti yang saya sudah tulis sebelumnya bahwa memiliki motor yang tampilannya trendy adalah salah satu pertimbangan dalam memilih motor, dalam hal ini tentunya desain mempunyai nilai yang sangat penting dalam hal menunjang keindahan dan fungsi. Jika kamu termasuk orang yang senang dengan penampilan trendy  maka Mio J Teen adalah pilihan tepat atau sebaliknya jika ingin lebih tampil dinamis dan dewasa kamu bisa memilih tipe Mio J Family.
Secara keseluruhan Yamaha Mio J mempunyai karakteristik elegan pada desain bodinya, hal ini dihasilkan dari lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan terutama terlihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.
2. Bagasi
Untuk yang sering membawa banyak barang bawaan dan sangat mengandalkan bagasi sebagai tempat penyimpanannya Mio J menyediakan ruang bagasi ukuran 8 liter yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan barang bawaan seperti jaket, sepatu dan lain-lain.
3. Key Shutter
Untuk menjamin keamanan dan menghindari pencurian maka Yamaha memasang fitur tambahan berupa key shutter atau kunci magnetik, saya yakin dengan adanya key shutter maka para pemilik motor Mio J tidak akan pernah khawatir walaupun sering memarkirkan motor di area terbuka sekalipun.
4. Suspensi
 Pada bagian depan Yamana Mio J menggunakan suspensi tipe teleskopik sedangkan untuk bagian belakang dipasang menggunakan shockbreaker tunggal.
5. Mesin 
Yamaha Mio J mengadopsi tipe mesin 4 langkah, 2 Valve, SOHC dengan kipas pendingin yang mempunyai kapasitas 113 cc. Kali ini Yamaha tidak tanggung-tanggung dalam mengaplikasikan teknologi injeksi terbaik mereka yang antara lain adalah :

  • Low Friction Technology, teknologi yang satu ini dikembangkan dengan tujuan meminimalisir gesekan-gesekan yang bisa menyebabkan mesin terlalu panas dan ketidakefisienan dalam konsumsi bahan bakar, dengan adanya teknologi ini ditambah dengan Turbo Fan maka konsumsi bahan bakar akan semakin terkontrol dan irit, teknologi ini diaplikasikan pada bagian Camshaft dan Crankshaft Assy.

  •  DiAsil Cylinder & Forged Piston memberikan kompresi yang tinggi dengan piston clearence yang sangat stabil hal ini didukung dengan material yang digunakan pada DiAsil yang tidak menggunakan logam melainkan campuran silikon.

  • Fuel Pump & YMJET-FI adalah tambahan sebagai penyempurna dari teknologi yang dipasang di Mio J kali ini, fungsi utama dari fuel pump adalah sebagai pengontrol injeksi bensin dari tangki menuju mesin sedangkan YMJET-FI berperan dalam menghasilkan pembakaran yang sempurna sehingga tenaga yang akan dihasilkan menjadi lebih maksimal disamping irit bahan bakar.


Dari poin-poin diatas kita tentu dapat melihat banyak sekali keunggulan dalam satu paket yang bisa didapatkan dari sebuah motor saja seperti tampilan yang keren juga ditambah fitur dan teknologi canggih yang membuat Mio J sangat irit untuk ukuran motor matic, dan yang lebih menarik ternyata motor hebat yang satu ini harganya murah dan terjangkau,.
Untuk harga on the road Mio J FI dibanderol dengan harga murah Rp 11.990.00 saja sedangkan untuk Mio J CW-FI adalah Rp 12.800.000 dan tersedia dengan banyak varian warna seperti hitam, putih , merah, biru, murah bukan?.  Sekali lagi Yamaha membuktikan bahwa Mio J memang pantas mendapat gelar Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website resminya di www.yamaha-motor.co.id semoga artikel ini bermanfaat.

Update Info: Baca info terbaru mengenai produk terbaru Yamaha, Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Add Logo Yamaha Writing Competition

Description: Motor, matic, Injeksi, Irit, yamaha, Mio J, harga Murah, Otomotif  Rating: 4.5
09.42

Artikel Terkait:

19 comments:

  1. Wah keren nih motornya :))

    BalasHapus
  2. Motor matic injeksi terbaru ini memang paling ngetop. salam sukses sob. Artikelnya mantap

    BalasHapus
  3. Wow...udah mulai menyusul nih,tinggal ditambahin komentar aja lagi gan biar google ngangap lebih terpercaya, mampir balik gan...hohohoho....

    BalasHapus
    Balasan
    1. plus biar ente dapet backlink ya wakakakaka

      Hapus
  4. Ya... benar sob. Artikelnya sempurna.. :D. Yang saya sangat sukai dari motor matic baru ini adalah spesifikasi yang cukup lengkap hingga ke alarm pengaman motor dari pencurian. Ini benar - benar produk sempurna sob. Salam sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin :D semoga artikel saya dapat mempresentasikan Yamaha Mio J

      Hapus
  5. Sepertinya saya perlu berguru SEO dari sini,,,
    Motornya bagus, penulisannya juga lengkap, Sip, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar ama yang menang aja gan jangan ma saya wkwkww

      Hapus
  6. Motor irit palagi dengan harga murah... pasti jadi incaran konsumen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa gan lihat juga info terbaru lainnya tentang sepeda motor bebek kencang dan irit Yamaha Jupiter Z1 di http://ananda.hobbious.com/2012/08/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html

      Hapus
  7. nice blog n ifo menarik

    untuk info daftar harga penjualan cash dan kredit ,tengok toko online ane gan.

    http://yamaha-motornya.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Info motor matic yang menarik... sekarang Yamaha sudah punya jupiter Z1 sob... sudah ikutan nie.. Salam kenal

    BalasHapus
  9. Anonim17:33

    sy br beli mio j warna putih hitam Cw, bagus sih, tp sayang kagak ada saklar lampunya, jd lampunya nyala terus, wah...jadi cepet abis nie akinya.
    Yamaha makin di depan tapi...
    Bagaimanapun, Honda lebih unggul.

    BalasHapus
  10. keren nih motor, ramping... ane demen banget gan, kalo di jalan nyalip-nyalip gitu hehe

    BalasHapus
  11. Anonim08:42

    Yamaha emang semakin di depan,
    dan yg lain smakin ktinggalan.

    BalasHapus
  12. ane harus belajar nulis review yang baik nih sama yang punya ni blog selain SEO nya udah oke tulisannya juga menghipnotis hihi menurut ane sih ini sudah mempresentasikan yamaha mio j dengan baik

    BalasHapus
  13. teknologi injeksi yang diterapkan pada mio j teen dapat membuat pemakaian bbm turun dan irit, thanks gan artikelnya

    BalasHapus

 

Copyright © Catatan Ananda for Fortuner SUV Terbaik Design by NoShadow Kick | Powered by Blogger